Jual Gems Dragon City Bergaransi

Dragon City adalah permainan yang menuntut penggunanya untuk dapat mengumpulkan ndaga sebanyak-banyaknya dengan cara mengawinkan type satu dengan naga type lainnya. dalam permainan itu pula, banyak fasilitas yang disiapkan untuk penggunanya dengan tujuan memudahkan permainan tersebut, Salah satunya adalah gems. 

Gems Dalam permainan Dragon City layaknya sebuah emas yang dapat dipergunakan untuk kegiatan apa saja dalam permainan itu, mulai dari membeli makanan, Membeli telur dragon, membangun breeding tree, mempercepat panen, mempercepat penetasan telur, dan lain-lainnya.

Banyak Cara mendapatkan Gems Dalam Permainan ini Namun yang menjadi masalah kemudian sangat sulit untuk bisa mengumpulkan gems dalam waktu yang cukup singkat. Bahkan ada yang sampai-sampai download sana-sini Hack tols berharap Dapat Gems Yang banyak tapi yang didapatkan cuma Malware, Banned, bahkan sampai penghapusan Akun Facebook.

Disini kami menawarkan bantuan khususnya untuk kalian yang ingin membeli gems Dragon City dengan Harga Terjangkau dan dijamin Legal. Sistem Transaksinya pun cukup sederhana, kurang dari 24 jam, kalian sudah bisa menikmati gems yang kalian telah beli. 

Sistem Transaksi
Order >> Kirim Pembayaran Via Rekening yang telah disediakan >> Processing Order

Nb : 
Proses Pengiriman Order menggunakan 2 pilihan :
1. Menggunakan Session Id
2. Menggunakan Email dan Pass FB
 

Kami bersedia memberi Garansi Uang Kembali 2 kali lipat kepada klien kami jika nantinya  klien kami di banned, delete akun oleh pihak dragon city/Facebook. Tenggang waktu 2 minggu.

Hot Promo
1700 Gems Hanya 100.000  
Rp. 1.400.000

Contact US :
Sms - 082 3944 35 016
Pin BB - 331BBF61

No. Rekening
BANK BCA
No. Rekening : 8735012556
Atas Nama : Eko Syamsuharlin
-------------------------------------------


https://www.facebook.com/massage/amunisi